default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ibu-ibu IKKT Kogartab III Surabaya Kunjungi Desa Pasinan Lemah Putih Gresik, Ini Tujuannya

Ibu-ibu IKKT Kogartab III Surabaya Kunjungi Desa Pasinan Lemah Putih Gresik, Ini Tujuannya
Peristiwa Daerah
Ibu-ibu IKKT Kogartab III Surabaya dan rombongan saat berkunjung ke Desa Pasinan Lemah Putih, Kecamatan Wringinanom
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

GRESIK - Sejumlah Ibu-ibu Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) dari Kogartab III Surabaya, mengunjungi Desa Pasinan Lemahputih, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jum'at (21/02/2020).

Kehadiran rombongan itu bertujuan untuk meninjau Lomba wanita inspiratif Darma pertiwi tahun 2020 yang berlangsung di desa tersebut. Kehadiran rombongan disambut oleh Kades Pasinan Lemah Putih Titin Setyaningsih.

Perempuan yang juga istri sertu Didik, salah satu Anggota Sub Kogar O817 Gresik dianggap sebagai wanita yang mampu dan akan dijagokan menjadi Wanita Inspiratif tahun 2020. 

Rombongan IKKT Dipimpin Ny. Abdullah Kasub kogar 0817/Gresik dan Ny. Awit Seksi Budaya IKKT Mako Kogartap. Sejumlah pejabat yang hadir  Kapten Inf Prastyo Edi Tunggal SH MM. Danramil 0817/02.Gresik

Kapten Laut Hasil Kaur pers Mako Kogartap III/Sby, Kapten Mar Nawawi Pasiops Subkogar dan Ptu Pitono Baur Personil Subkogar 0817/Gresik, serta Serka Bayu (Penerangan) Mako Kogartap III/Surabaya.

Di desa tersebut ketua rombongan langsung melakukan wawancara, yang berhubungan dengan wanita Inspiratif, dan langsung meninjau lapangan. Tentang kemampuan Titin Setyoningsih sebagai kades di Desa Pasinan Lemah Putih untuk menggerakan masyarakat dalam pembangunan. 

Ada 2 sasaran dalam kunjungan itu. Pertama meninjau proyek pavingisasi di Jalan Dusun Lemah Putih RT 09 RW 02 yang menghubungkan ke Desa Wates Tanjung.

Selanjutnya rombongan IKKT juga meninjau proyek jalan pavingisasi di RT 19 RW 04 yang menghubungkan ke Dusun Legundi Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo. 

Sedangkan Kades Pasinan Lemah Putih Titin Setyaningsih mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan. "Kami sampaikan banyak terimakasih atas kunjungannya. Kalau ada yang kurang berkenan kami mohon maaf," kata Titin 


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar