SUARA INDONESIA
Banner

Depresi, Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

SIDOARJO,Suaraindonesia.co.id - Kawasan terminal Porong Kabupaten Sidoarjo digegerkan oleh mayat menggantung dengan kondisi leher masih terikat tali dan kaki posisi menekuk.

Dari informasi yang dihimpun dilokasi, korban bernama Deri alias Brewok (50) warga asal Dusun Pandokan Desa Lajuk Kecamatan Porong Sidoarjo tersebut disinyalir Depresi akibat lama ditinggal sang istri, Senin (23/11/2020).

"Korban (Deri/Brewok) saat melakukan aksinya di salah satu tempat jualan para pedagang terminal. Kemudian sekitar pukul 10.30 Wib korban ditemukan sudah tak bernyawa", ungkap salah satu saksi dilokasi.

Sementara korban melakukan gantung diri menggunakan tampar plastik yang di ikatkan ke kayu penyangga dengan ketinggian sekitar 170 meter.

Kemudian, korban ditemukan dengan keadaan menggantung dan posisi kaki menekuk. Beberapa warga atau orang disekitar terlihat memadati lokasi kejadian tempat korban menghembuskan nafas terakhir.

Selanjutnya dari keterangan Aiptu Asnan, selaku Kanit Reskrim Polsek Porong mengatakan, bahwa peristiwa gantung diri ini diketahui oleh saksi sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian dilaporkan pada Polsek Porong.

Saat ini pihaknya masih meminta keterangan kepada keluarga korban yang berada di lokasi. "Motif gantung diri tersebut masih kita dalami", cetus Asnan.

Dari pengakuan keluarga korban, dia sudah lebih dari satu tahun dicerai istrinya. Semasa hidupnya dia tinggal di sekitaran terminal Porong. Sementara korban diduga akibat depresi, saat ini jasad korban dievakuasi ke RS Pusdik Sabhara Porong. (zul)

Apa Reaksi Anda?