SUARA INDONESIA
Banner

Sopir Truk Tewaskan Pengendara Motor Ibu dan Anak

SIDOARJO,Suaraindonesia.co.id - Seorang Ibu bersama Anaknya tewas mengenaskan berlumuran darah dalam kecelakaan maut di Raya Glagaharum Kecamatan Porong Sidoarjo, Minggu (22/11/2020).

Korban Siti Khotijah (40) dan putranya Rafa Oktanika Irawan (8), warga asal Desa Tambakrejo Kecamatan Krembung Sidoarjo. Ia (korban) mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bersama putranya tersenggol oleh Truk yang ingin mendahuluinya.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, saat dihubungi mengatakan, Ibu dan putranya tersebut meninggal di lokasi kejadian. Keduanya mengalami luka pendarahan cukup serius hingga meninggal di TKP.

"Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni sepeda motor Yamaha Mio Nopol S-3717-ZH yang dikendarai oleh korban bersama putranya", ungkap Sugeng.

Selain itu, truk bernopol N-9895-UV yang dikemudikan Achmad Chusnul Hudi (62) warga Dusun Buaran Desa Keboguyang Kecamatan Jabon Sidoarjo tersebut, saat mendahului motor korban kemudian menyenggolnya.

Lebih lanjut Sugeng menuturkan, awal truk bernopol N-9895-UV tersebut, berjalan dari arah utara menuju selatan. Kemudian saat di lokasi kejadian, truk berusaha mendahului motor korban yang berjalan di depannya dari sebelah kanan. Namun, saat truk mendahului kemudian menyenggol sepeda motor Yamaha Mio milik korban yang berjalan di samping sebelah kiri.

"Seketika korban dan putranya terjatuh dan mengenai roda belakang sebelah kiri truk Diesel itu hingga kedua korban meninggal berpegangan itu," lanjutnya.

Selanjutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan para saksi dan hasil olah TKP, dugaan sementara penyebab kecelakaan itu karena kurang hati-hatinya pengemudi truk itu.

"Untuk penanganan awal kasus kecelakaan ini ditangani petugas Lantas Polsek Porong. Kemudian kasus dilimpahkan ke Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo," pungkasnya.(zul)

Apa Reaksi Anda?